Marsudin Tegaskan Jalan ke Karang Baru Merupakan Jalan Kabupaten

Minggu, 16-Februari-2020, 21:47


LAHAT ONLINE, KARANG BARU – Adanya keluhan dari masyarakat, hingga di unggah di sosial media (sosmed) perihal jalan di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan yang rusak dan tak di perhatikan pemerintah desa, Kepala Desa (Kades) Karang Baru, Marsudin angkat bicara.

Menururnya, status jalan yang rusak tersebut merupakan jalan Kabupaten, sehingga merupakan tanggung jawab dari Kabupaten yang harus memperbaikinya.

“Jika bisa menggunakan dana desa, tentu sudah kami perbaiki. Namun itu jalan Kabupaten, sehingga tidak bisa menggunakan dana desa untuk perbaikan jalan tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marsudin menegaskan bahwa kondisi jalan yang masuk wilayah Desa Karang Baru adalah jalan yang datar, sedangkan tanjakan saat masuk ke Desa Karang Batu masuk wilayah Kelurahan Bandar Agung.

Sementara itu, masyarakat Desa Karang Baru, Putra berharap agar kondisi jalan di desanya mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten, terlebih letaknya yang sangat dekat dengan kawasan Kota Lahat.

“Kerusakan jalan ini sudah lama terjadi dan tak kunjung diperhatikan. Selain jalan menuju desa kami, jalan ini merupakan jalan lingkar dan tembus ke Desa Karang Anyar. Krena itu, kami berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater