PC ANSOR LAHAT IKUTI KONSOLIDASI PEMUDA ANSOR SE-SUMSEL

Sabtu, 15-Februari-2020, 19:18


Palembang, 15/2 – Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan pertemuan dalam rangka silaturahim dan konsolidasi bersama seluruh Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor se-Sumatera Selatan yang dilaksanakan di kediaman Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan, Sabtu (14/02/2020).

Hadir dalam agenda tersebut Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sumatera Selatan, Ahmad Zarkasih beserta jajaran Pengurus Wilayah serta cabang di Sumatera Selatan yakni PC. Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Musi Rawas, Lubuklinggau, Ogan Ilir, Pali, Muara Enim, Prabumulih, OKU, OKUT, OKUS, dan OKI.

Agenda yang dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan silaturrahim ini adalah dalam rangka meningkatkan soliditas kepengurusan GP Ansor se-Sumatera Selatan karena baru saja seluruh cabang melaksanakan Konferensi Cabang di kabupatennya masing-masing.

Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan menyampaikan beberapa agenda kedepan yakni agenda Konferensi Wilayah dan kongres dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang se-Sumatera Selatan serta bagaimana kondisi Ansor yang ada di Sumsel untuk terus melakukan kaderisasi yang ada di cabang masing masing.

Dan Ketua PC Ansor Kabupaten Lahat, Gus Ayi juga menyampaikan harapannya, “Semoga kegiatan ini akan semakin menegaskan komitmen Ansor dan Banser untuk selalu hadir di garda terdepan untuk urusan sosial, keagamaan dan kebangsaan”.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater