JABATAN KADIS DUKCAPIL DI SERAH TERIMAKAN

Selasa, 11-Februari-2020, 18:18


Lahatonline -Bertempat di ruangan rekaman Dukcapil Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Lahat melaksanakan Serah terima jabatan Kadis Dukcapil, Selasa, (11/02/ 2020)

Turut hadir dalam acara tersebut, kepala dinas Dukcapil yang lama Yhon Tito SH.MH beserta ibu, Kepala Dinas Dukcapil yang baru Iskandar Supratman SE MM beserta ibu, Sekretaris Dukcapil Lahat Zatimudin, Kabid, kasubag serta staf Dinas Dukcapil Lahat.

Kegiatan di tandai dengan Penandatanganan serah terima jabatan kepala Dinas Dukcapil Lahat yang lama kepada kepala Dinas Lahat Dukcapil yang baru.

Sambutan kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Lahat yang lama Yhon Tito SH.MH Mengatakan di acara serah terima jabatan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya selama ini kita saling membantu, bahu-membahu dan saling berkoordinasi selama menjabat hampir 6 tahun ini.

“Serta kami minta maaf selama ini bila ada banyak salah kata, jabatan adalah amanah jadi mari kita kerjakan dengan ihklas dan tulus. Kami mohon izin kami akan pindah tugas di Dispora Lahat, dan kami harapkan silahturahmi tetap terjaga”, ujarnya.

Sambutan kepala dinas yang baru Iskandar Supratman SE.MM Mengatakan hari ini kita melaksanakan pisah sambut ini adalah rangkaian pada pelantikan yang lalu.
Kami ucapkan terimakasih atas sambutannya di Dinas Dukcapil Lahat ini.

“Di ASN rotasi adalah hal yang biasa, begitupun pergantian pimpinan. yang penting bagaimana,Kita mengiringi irama, tugas adalah amanah yang tentu saja sesuai aturan yang berlaku, inovasi di tempat yang baru, dan kami harapkan dukungan dari semuanya, kami tidak bisa bekerja sendiri semua punya peran masing-masing”, katanya .

Saya yakin, semua sudah profesional dan kami mohon kerjasamanya dan masukannya sepanjang itu membangun ” ujar Iskandar.

Sementara pesan dan kesan dari Sekretaris Dukcapil Lahat Zatimudin Mengatakan kami mewakili pegawai Dukcapil Lahat mengucapkan terimakasih kepada kadis yang lama Yhon Tito yang telah banyak memberikan arahan dan bimbingan.

Dan kepada kadis Dukcapil Lahat yang baru Iskandar Supratman SE MM, Kami ucapkan selamat datang, pegawai Dukcapil Lahat akan selalu bekerjasama dalam melayani masyarakat, kami berharap bisa saling dukung”, pungkasnya .

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater