CALLISTA GATE, Minta Masyarakat Lahat Boikot Hotel Callista

Senin, 10-Februari-2020, 19:05


LAHAT ONLINE, LAHAT – Fakta yang terungkap bahwa Hotel Callista Lahat yang tak mengantongi izin selama tiga tahun membuat masyarakat Kabupaten Lahat kecewa.

Salah satunya, H Sahroni, warga Lahat yang telah lama mereantau di Kota Semarang. Melalui pesan singkat, dirinya berharap agar masyarakat memboikot Hotel Callista tersebut.

“Kami berharap, baik masyarakat Lahat dan luar Lahat untuk tidak menggunakan jasa Hotel Callista, karena jelas managemen Hotel Callista telah mengangkangi Pemkab Lahat dan masyarakat sekitar Hotel Callista,” ujarnya.

Lebih lanjut, meski pun di beri waktu selama 60 hari oleh anggota DPRD Lahat, H Sahroni meminta agar Pemkab Lahat memberikan sanksi kepada pihak hotel, agar dapat menjadi pelajaran, bahwa dalam berbisnis harus mempunyai izin.

“Karena jika tidak diberi sanksi, ditakutkan pegiat bisnis lainnya akan melakukan hal yang sama, yaitu tidak mengurus izin dan hal ini tentu merugikan Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Seperti yang kita ketahui, kendati sudah diketahui tak berizin dan gudang limbah B3 sudah di garis polisi, Hotel Callista tetap beroperasi, seperti tidak terjadi apa apa. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater