Jadi Sekretaris Bapenda Lahat, Masyarakat Optimis Kas Daerah Meroket

Lidyawati Cik Ujang

Senin, 10-Februari-2020, 18:53


LAHAT ONLINE, LAHAT – Belum lama ini, istri Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang di angkat menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lahat. Hal tersebut membuat masyarakat Kabupaten Lahat yakin akan kinerja beliau di Bapenda akan menaikan kas daerah.

“Kami merasa optimis kas daerah akan meroket karena Sekretaris Bapenda sekarang merupakan istri dari Bupati Lahat sendiri,” ujar salah satu masyarakat Kabupaten Lahat, Sultan, Senin (10/2/20)

Kendati demikian, salah satu warga lainnya, Fika mengaku kecewa dengan hasil pelantikan, yang menunjuk istri Bupati Lahat hanya menjadi Sekretaris di Bapenda.

“Harusnya beliau jadi Kepala Dinas, bukan sekretaris, karena kami yakin dengan kemampuan istri Bupati Lahat Cik Ujang tersebut. Mudah mudahan, ibu Lidyawati segera jadi Kepala Dinas,” katanya.

Sementara Samsul Warga Talang Jawa, berpendapat bahwa keuangan Lahat tidak akan devisit

“Saya yakin, dengan menjadi Sekretaris Bapenda Lahat, Ibu Lidya akan menjadi pemicu semangat ASN Lahat dalam menambah Pendapatan Asli Daerah, Lahat tidak akan devisit seperti zaman Bupati Lahat Aswari, bisa bisa dua kali lipat pendapatan asli Lahat tqhun 2029 ini, Lahat pasti bercahaya” ujar pendukung berat Cahaya ini.

Sementara itu, salah satu pengamat kebijakan publik, Edwar mengaku salut dengan pergerakan Bupati Lahat yang sudah berapa kali mengganti jabatan istrinya di Pemkab.

“Mulai dari Kabid di Dinas Perpustakaan hingga sekarang jadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah. Hampir setiap pelantikan nama istrinya selalu ada, mantap,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater