ARIES : TES CALON ASN DI KABUPATEN LAHAT SIAP DILAKSANAKAN

Senin, 10-Februari-2020, 11:39


LAHAT – Kepala dinas BKPSDM KabupatenLahat Aries Parhan mengatakan bahwa persiapan untuk pelaksanaan tes Calon ASN di Kabupaten Lahat tanggal 13 Pebruari 2020 pada prensifnya siap untuk dilaksanakan.

Ketika dibincangi ( 10/2/2020) di Gedung pertemuan Pemda Lahat, Aries yang didampingi Kabid pengadaan ISNA menegaskan bahwa persiapan sudah mendekati final, katanya.

Hari ini dan besok kami terus bekerja keras untuk melengkapi segala persiapan sehingga pelaksanaan tes Calon ASN ini dapat berjalan lancar tanpa kendala, ujar Aries.

Terkait listrik kami sudah mengantisipasi kemungkinan terjadinya mati listrik, oleh karna itu sudah menyambung mesen Jenset DPRD Lahat yang kapasitasnya cukup besar, sebab secara kebetulan kantor DPRD Lahat dengan gedung pertemuan tempat dilaksanakannya tes berdampingan, ujar Mantan Camat Kota Lahat ini.

Masalah jaringan internet saat ini tidak perlu dikawatirkan sebab kekuatan jaringan akan mampu untuk memenuhi sebanyak 150 kompiuter, namun kami akan tetap berkordinasi dengan pihak telkom,katanya.

Sementara itu jumlah peserta yang akan bersaing sebanyak 9282 orang peserta untuk semua jurusan, tes akan dimulai dari tanggal 13 Pebruari sd.25 pebuari 2020, dengan lima sisi perhari, untuk setiap sisi berjumlah 150 orang peserta, katanya.

Terpisah Asesten Bupati Drs.H.Masroni mengatakan bahwa yang kami harapkan tes ASN ini berjalan lancar dan melahir ASN yang kompeten, katanya.( BARDI/02)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater