Keseruan Hari Pertama Open Turnamen Free Fire Bercahaya

Sabtu, 8-Februari-2020, 18:53


Lahat – Hari pertama Open Turnamen Free Fire Bercahaya yang merupakan pertarungan para gamers di Kabupaten Lahat berlangsung seru. Peserta turnamen ini sendiri sebanyak 72 team yang terdiri tiap 1 team berjumlah 4 – 5 orang, berarti jumlah peserta -+ 280 orang yang mengikuti turnamen yang digelar di Coffee Shop Hotel Bukit Serelo Lahat.

Babak penyisihan turnamen yang akan mempersembahkan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- dimulai pada pukul 13.00 WIB dan saat ini masih berlangsung kompetisi antar gamers. Sementara besok Minggu, 9 februari 2020 akan berlangsung partai puncak/final yang akan dimulai pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Ketua Pelaksana turnamen, Eno D Saputra, mengatakan bahwa turnamen ini sekaligus memperkenalkan Coffe Shop Hotel Bukit Serelo.

“Turnament ini tentunya merupakan salah satu program manager pemasaran untuk meramaikan di area coffe shop. Yang mana tentunya para peserta akan membeli makanan dan minuman di hotel saat melakukan pertandingan tersebut. Alhamdulillah para peserta mengikuti kegiatan hari ini secara antusias dan penuh semangat,” ucap Eno D Saputra. Sabtu (08/02).

Lebih lanjut Eno juga menjelaskan bahwa E-sport saat ini sangat digemari oleh kalangan anak muda yang tentunya ini merupakan salah satu cabang olahraga yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 18 Januari 2020.

Ditambahkan oleh Dirut Hotel Bukit Serelo Lahat, Densyahri, dengan adanya turnamen ini bisa mewadahi potensi anak muda di tekhnologi 4.0.

“Dengan banyak pecinta e-sport (game online) tentunya sudah menjadi permainan game sehari-hari. Maka dari itu kami PEMUDA CAHAYA beserta management Hotel Bukit Serelo melaksanakan sebuah turnamen yaitu “Open Turnamen Free Fire ber-CAHAYA”, yang tentunya mengajak para pecinta game online ( Free Fire ) untuk ikut serta menunjukkan skill mereka masing-masing dalam turnament ini,” ujar Densyahri.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater