CIK UJANG KEMBALI LANTIK PEJABAT PEMDA LAHAT

Istrinya menjabat Sekretaris Badan Pendapatan Daerah

Jumat, 7-Februari-2020, 19:41


LahatOnline.Com, Lahat – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, pelantikan ini digelar pada Jumat petang sekira pukul 16:00 wib. Pelantikan ini di pimpin langsung Bupati Lahat Cik Ujang.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 39 orang, dua Kepala Dinas, satu Camat, Seketaris dan Kabid, salah satu pejabat yang dilantik ialah Istri Bupati Lahat Lidyawati S.Hut.

Turut hadir pada pelantikan ini dihadiri H.Haryanto SE, MM, MBA selaku wakil bupati Lahat beserta Forkominda.

Usai pelantikan Bupati Lahat memberikan wejangannya kepada pejabat yang dilantik, menurut Bupati, bahwa pelantikan ini merupakan mutasi Reguler di Kabupaten Lahat sesuai dengan peraturan perundangan No 11tahun 2017 yang berisikan jabatan ini harus paling lama 5 tahun dan harus di segarkan lagi dan no 6 tahun 1976 harus ditetapkan olwh Menteri Dalam Negeri, hendaklah pejabat yang dilantik harus mempunyai dedikasi, loyalitas yang tinggi dan jangan merasa hebat dan merasa benar, untuk itu diharapkan sinergitasnya” ujar Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada Kadis Dinas Olah Raga untuk mampu menyaring bibit Olah Raga, serta kinerja Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil untuk menghilangkan Imeg negatif ada uang urusan cepat ” tandas Cik Ujang. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater