HUT Ke 12, GERINDRA Bakti Sosial di Kelurahan Kota Negara

Kamis, 6-Februari-2020, 18:18


LahatOnline.Com, Kota Negara – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 12 Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ), hari ini para Kader Partai GERINDRA mengadakan Bakti Sosial di Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Kamis ( 6/2/20 ).

Adapun Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri Oleh Lurah Kota Negara Rohim, SE, Ketua DPC GERINDRA Kab. Lahat, Gaharu, SE. MM, Sekretaris DPC Gerindra, Kader Gerindra, tim kebersihan dari kecanatan Lahat, Para Ketua RT/ RW, tokoh adat dan tokoh masyarakat kelurahan Kota Negara.

Dalam sambutannya, Rohim, SE selaku Lurah Kota Negara menyambut baik kedatangan para tamunya. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih banyak atas partisipasi dan Bakti Sosial oleh DPC Partai GERINDRA di Kelurahan Kota Negara.

Kemudian, Ketua DPC Partai GERINDRA Gaharu, SE.MM yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial HUT Ke 12 Partai Gerindra tidak hanya di kelurahan Kota Negara Saja, melainkan juga diadakan kegiatan yang sama di daerah lainnya.

Gaharu juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh warga yang telah menyambut baik kehadiran mereka di kelurahan Kota Negara.

Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial yaitu membersihkan sekitar kantor kelurahan Kota Negara. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater