Camat Pagar Gunung Sambut Hangat Mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat

Rabu, 5-Februari-2020, 23:58


Lahat – Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi atau yang biasa disapa Mang JM menggelar giat penyambutan mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat. Rabu (05/02).

Pada angkatan tahun ini Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang melaksanakan KKN berjumlah 174 orang dan akan ditempatkan di 20 desa di Kecamatan Pagar Gunung.

Dalam acara penyambutan ini turut dihadiri oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Sukri, S.E., M.Si dan Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Edwar, S.H., MM, beserta para dosen pendamping, ASN Kecamatan Pagun, dan 20 kepala desa yang turut hadir semua, dan juga Camat Pagar Gunung Iskandar Jumaldi yang sering di lpanggil Mang JM.

Kegiatan penyambutan ini berlangsung sangat neriah karena disambut dengan tarian tradisional yaitu Tari Elang dan Tari Segentar Alam Menuju Belambangan.

Mang JM dalam sambutannya memperkenalkan tempat wisata eksotis di Pagar Gunung. Seperti Air Terjun, Gua, Sumber Air Panas, Bunga Raflesia, dan Jejak Batu Megalith.

“Selamat datang untuk mahasiswa KKN. Semoga selain berbagi ilmu dan kreatifitas, adik-adik mahasiswa dapat meng-eksplor budaya dan wisata di Kecamatan Pagar Gunung. Karena di Pagun ini banyak peninggalan budaya,” ujar Mang JM.

Selain itu Mang JM selaku Camat Pagar Gunung berharap agar semoga apa yang didapat di bangku kuliah bisa disumbangsihkan di Kecamatan Pagun.

“Dengan kedatangan anak-anak KKN semoga dapat mengurangi tingkat kemiskinan masyarakat. Sehingga Lahat semakin Bercahaya,” pungkas Mang JM.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater