174 Mahasiswa STIE Serelo Lahat KKN di Kecamatan Pagun

Rabu, 5-Februari-2020, 19:59


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Sebanyak 174 mahasiswa STIE Serelo Lahat beserta jajaran dosen dan pimpinan STIE Serelo Lahat, mendatangi Kantor Camat Pagar Gunung dan di sambut oleh Pemerintah Kecamatan bersama seluruh Kepala Desa (Kades) dan Ketua Karang Taruna se Kecamatan Pagar Gunung.

Kedatangan mereka tersebut dalam rangka akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Pagar Gunung selama satu bulan kedepan terhitung hari ini, Rabu (5/2).

Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE MSi mengatakan, dari 174 mahasiswa yang KKN tersebut akan di sebar ke seluruh desa di Kecamatan Pagar Gunung dengan 7 hingga 8 mahasiswa per desa.

“Dalam sebulan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kecamaran Pagun ini, kami berharap para mahasiwa dapat menjaga nama baik almamater kampus dan mampu bersinergi dengan baik, baik dengan masyarakat maupun dengan Pemerintah Desa setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN dari STIE Serelo Lahat dan berharap para mahasiswa tersebut dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah ke masyarakat desa.

“Para mahasiwa ini akan menjadi tanggung jawab kami selaku Kades dan insyaallah, seluruh Kades yang ada di Kecamatan Pagar Gunung menyambut baik kegiatan mahasiswa KKN ini,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater