Sebanyak 174 Mahasiswa STIE Serelo Lahat KKN di Kecamatan Pagun

Rabu, 5-Februari-2020, 18:51


LahatOnline.Com, Lahat – Sebanyak 174 Mahasiswa Semester 7 STIE Serelo Lahat melaksanakan kegiatan KKN angkatan XXIII, Rabu ( 5/2/20 ).

Upacara penyerahan mahasiswa KKN ini digelar di halaman Pemkab Lahat. Serah terima mahasiswa diterima Wabup H. Haryanto,SE.MM.MBA beserta Forkominda Lahat.

Kepala STIE Serelo Syukri,SE.M.Si., mengatakan, nantinya para mahasiswa tersebut akan dibagi menjadi 20 kelompok di 20 Desa yang di wilayah Kecamatan Pagun didampingi 20 dosen pembimbing lapangan. ”Mereka akan mendukung program pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat mandiri menuju Kabupaten Lahat yang bercahaya,” ujarnya.

Sementara itu Wabup Haryanto SE, MSi , MBA menyambut positif penyerahan para mahasiswa KKN tersebut. ”Atas nama Pemkab Lahat kami mengucapkan selamat melaksanakan KKN di Kecamatan Pagun. Kegiatan ini merupakan kewajiban mahasiswa dalam menunaikan tugas akhir perkuliahannya. Pemerintah Daerah Lahat selalu mendukung program untuk edukasi yang inovatif sehingga dapat menjadikan sumber daya manusia yang lebih berkualitas. Diharapkan ke depannya STIE Serelo Lahat lebih baik dan maju lagi kedepanya di Kabupaten Lahat,” pungkas Wabup.

Sementara itu mahasiswa KKN yakni M. Albert S yang akan melaksanakan KKN di Desa Air Lingkar dan adiknya bernama Nurlena yang ber-KKN di Desa Batu Ruse siap menjalankan program kerakyatan selama mengikuti KKN nantinya. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater