KEPALA DESA KEDATON SAMBUT BAIK MAHASISWA KKN STIE LAHAT

Rabu, 5-Februari-2020, 16:48


KEDATON – Mahasiswa STIE Lahat peserta Kuilah Kerja Nyata (KKN) yang di tempatkan di Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat diterima secara resmi oleh Kepala Desa Kedaton Yeni Heriyanti dan perangkat Desa, Rabu, (05/02/20)

Penyambutan Mahasiawa KKN diterima dan disambut dengan baik oleh Kepal Desa dan perangkat Desa lainnya. Adapun penyambutan Mahasiswa KKN bertempat di rumah Kepala Desa Kedaton berjumlah 9 orang.

Kepala Desa Kedaton Yeni Heriyanti dalam sambutannya, berharap kepada Mahasiswa STIE Lahat yang KKN dapat memberikan inovasi yang baru untuk perkembangan Wabside desa.

Selajutanya Kepala Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kb Lahat Yeni Heriyanti mengingatkan, Mahasiswa KKN, bahwa tidak hanya fokus dalam menyelesaikan progja-progja yang ada , tetapi dari itu Mahasiswa KKN STIE diharapkan mampu berbaur kepada masyarakat yang ada di Desa Kedaton.

Ilmu telah kalian dapatkan di bangku perkuliahan, sekarang saatnya mengaplikasikan ilmu yang telah kalian terima”,Ujaranya

Dosen STIE Lahat Suykri, SE MSI mengatakan, KKN ini dilaksnakan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Mahasiswa dan masyarakat Desa Kedaton.

Serta diharpakan Mahasiswa memberiikan pengabdian kepada warga dan dapat belajar dari masyrakat Desa pengalaman kemsayarakatan.

Di akhrir acara Mahasiswa STIE Lahat yang KKN menyampikan rasa terima kasih karena telah disambut dan diterima dengan baik oleh Kepala Desa, perangkat serta masyarakat.

Turut hadir dalam acara penyambuatan Mahasiswa KKN STIE Lahat, Kepla Desa Kedaton Ibu Yeni Hariyanti, perangkat Desa, Toko adat, Toko Agama, masayrakat Desa Kedaton, Doson STIE, Syukri, SE MSI, Desmawati, Spd MM

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater