Tak Sempat Mengelak, Avanza Diseruduk Kereta Api

Selasa, 4-Februari-2020, 21:07


LAHAT ONLINE, LAHAT – Naas, sebuah mobil merek Avanza dengan nomor polisi (nopol) BG 1059 DL tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di jalan umum samping Pertamina Lahat, Selasa (4/2).

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih menjelaskan, mulanya mobil tersebut yang dikendarai oleh Hernita berjalan dari arah simpang kodim baru menuju arah simpang pertamina.

Saat menyeberangai perlintasan kereta api, pengendara tidak memperhatikan kereta api yang melintas, sehingga kecelakaan tersebut tak dapat terelakan.

“Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, mobil tersebut tertabrak di bagian belakang sebelah kanan oleh kereta api yang melintas,” ujarnya.

Beruntung, akibat kejadian tersebut, pengemudi tidak mengalami luka yang berarti, namun kendaraannya mengalami rusak berat di bagian belakang.

Lebih lanjut, Kasar Lantas mengimbau agar para pengguna jalan, baik roda dua, mau pun roda empat yang melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Kabupaten Lahat untuk berhati hati saat melintas. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater