Pemkab Lahat Tutup Mata Terkait Jalan Trans Tembeling Jaya

Selasa, 4-Februari-2020, 18:08


LAHAT ONLINE, LUBUK ATUNG – Viralnya jalan menuju daerah transmigrasi Tembeling Jaya yang ada di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu tak lantas membuat Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan solusi nyata.

Masyarakat disana mengaku kecewa, karena begitu berat perjuangan mereka untuk mencari nafkah, karena akses jalan yang kian buruk saat musim hujan seperti sekarang.

“Kami tidak minta makan, cuma kami minta perhatikan akses jalan kami, Desa Lubuk Atung Trans Tembeling Jaya Kecamatan Pseksu,” ujar salah satu warga sekitar, Herliansyah.

Menanggapi hal tersebut, masyarakat lainnya mengaku heran jika pemerintah masih tak merespons kondisi jalan tersebut yang sudah viral di media sosial dan media online.

“Lucu kalau pemerintah tidak melihat, atau pemerintah pura pura tidak melihat? Semoga segera di perhatikan,” kata Agustian di dampingi Wahyu.

Sementara itu, Camat Pseksu, Kohar mengaku sering meninjau ke lokasi yang di maksud. Menurutnya cukup banya masyarakat yang bermukin di trans Tembeling Jaya tersebut.

“Setidaknya ada 200an KK disana, sebelumnya trans Tembeling Jaya pernah mengusulkan diri untuk menjadi desa, namun tak teralisasi karena persyaratan yang kurang,” terangnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater