WABUP LAHAT HADIR PADA PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA X TAHUN 2020

Selasa, 4-Februari-2020, 16:57


LAHAT- Wakil Bupati Lahat H Haryanto.SE MM MBA menghadiri Rapat Paripurna X Masa Persidangan kedua tahun sidang 2020 dalam rangka membahas Raperda Kabupaten Lahat Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Selasa (4/2 ).

Hadir pada Rapat Paripurna X Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2020, Wakil Ketua II, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Waka Polres Kompol. Budi Santoso.S.Sos Para Anggota Dewan, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Pimpinan Perusahaan, Derektur Hotel Bukit Serelo, Jajaran OPD, Kabag, Camat, Lurah, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi dan Tamu Undangan.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H Haryanto menerangkan, dalam mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat yang dilandasi dengan landasan hukum yang benar, dengan berpedoman pada aturan yang memperlihatkan berbagai aspek kehidupan disamping dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam tetap mengedepankan prinsip keadilan bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Pada kesempatan ini saya mengharapkan kiranya rancangan peraturan daerah Kabupaten Lahat tahun 2020 ini, dapat kita bahas bersama secara seksama sehingga dapat menghasilkan keputusan tentang peraturan daerah Kabupaten Lahat tahun 2020 yang akan menjadi landasan hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan yang pada akhirnya bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat”, jelasnya.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater