ARIES : JIKA ADA YANG MENAWARKAN JASA BISA MELULUSKAN TES ASN DI LAHAT SEGERA LAPORKAN KE POLISI

BAKRUN : JIKA ADA PESERTA TES ASN DI LAHAT YANG TERTIPU OLEH CALOK LAPOR KE LBH LAHAT KAMI DAMPINGI SECARA GERATIS UNTUK PENGUSUTAN

Selasa, 4-Februari-2020, 11:34


LAHAT – Kepala dinas BKPSDM Kapupaten Lahat ARIES PARHAN menegaskan secara gambelang dan terbuka jika ada seseorang yang menawarkan diri untuk bisa membantu lulus tes PNS di Lahat segera laporkan polisi, orang itu dipastikan penipu.

Secara terang benderang Ares Parhan menegaskan di Kantor DPRD Lahat ( 4/2/2020) bahwa tes calon ASN di Kabupaten Lahat harus steril dari percalokan dan akan merugikan peserta tes yang tergoda, katanya.

Ujian akan berlangsung dari tanggal 13 – 2- 2020 dan berakhir tanggal 25 – 2020 dengan jumlah peseta sebanyak 9282 orang dari semua jurusan yang bertempat di Gedung pertemuan pemda Lahat, katanya.

Situasi menjelang tes ASN ini kami mengingatkan agar peserta idak perlu mencoba coba meloby kepada siapapun orang untuk meminta pertolongan, sebab hasil chat anda tidak mungkin bisa beroba karna sudah diketahwi oleh seluruh peserta tes melalui layar monitor yang disediakan ditempat ujian, katanya.

Terpisah praktisi hukum BAKRUN SATIA DARMA,SH sekaligus ketua LBH Lahat mengatakan akan mengawal pelaksanaan ujian tes ASN di Lahat, bahkan akan mengerahkan wartawan yang tergabung dalam Lahat online.com dan sriwijaya.com untuk memantau proses ujian, katanya.

jika ada yang menjadi korban PENIPUAN oleh calok segera menyampaikan ke LBH Lahat Jl.Penghijauan, kami akan mendapingi anda secara geratis untuk mengusut tuntas, ujar Bakrun.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater