HARYANTO : KINERJA DIREKTUR PERUSDA LAHAT AKAN SEGERA DIKAJI

Senin, 3-Februari-2020, 20:47


LAHAT – Wakil bupati Lahat H.Haryanto mengatakan bahwa akan segera memperlajari dan mengkaji kinerja pimpinan Perusahaan daerah ( Perusda ) Kabupaten Lahat yang dinilai kurang produktif.

Ketika dimintai tanggapannya ( 3/2/2020) di Kantor Polres Lahat, Haryanto membenarkan jika kondisi Perusda kurang produktif, sehingga operasionalnya terpaksa harus menggunakan dana APBD Kabupaten Lahat.

Dalam waktu singkat akan diadakan rapat untuk membahas kelanjutan Perusda, diharapkan kedepan akan dapat bekerja lebih baik dan produktif sehingga mampu meningkatkan PAD Kabupaten Lahat, katanya.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua DPRD Lahat FITRIZAL HOMZI,SH menegaskan DPRD Lahat akan segera mengkaji kerja Perusda Lahat, hasil dari pengkajian itu akan kami rekomendasikan ke pemerintah daerah Kabupaten Lahat, ujar politisi senior demokrat ini.

Harapan kami Perusda itu bisa bekerja optimal dengan terus berinovasi dan tidak tergantung dengan usaha bidang energi batubara saja, jika Perusda berhasil akan dapat mendongkrak pendapatan Asli daerah ( PAD ) kabupaten Lahat dan tidak justru menjadi beban APBD, Ujar Fitrizal.

Kemudian derektur Perusda Lahat ketika akan dikonfermasi tidak berhasil ditemui karna posisi kantor sudah kosong.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater