Kantor Camat Pseksu Jadi “Kandang” Kambing

Senin, 3-Februari-2020, 17:11


LAHAT ONLINE, LUBUK MABAR – Karena minimnya pagar dan pengawasan dari pihak kecamatan, Kantor Camat Pseksu mendapatkan kritikan dari masyarakat sekitar dan warga luar.

Hal tersebut dikarenakan seringnya hewan ternak milik warga, berupa kambing yang keluar masuk ke kantor camat tersebut, bahkan sampai masuk ke ruangan yang ada di kantor camat.

Hal tersebut terbukti, saat awak media sedang menunggu Camat Pseksu di ruangan Sekretaris Camat (Sekcam), ada seekor kambing dengan leluasa masuk ke ruangan tersebut, pada hal saat itu jam kerja dan banyak pegawai kantor camat yang datang.

“Jangan heran, sering kambing keluar masuk kantor camat. Bahkan saat siang hari menjelang sore, kantor camat sering dijadikan muda mudi untuk memadu kasih, karena pegawai kantor camat sudah pulang,” ujar salah satu warga sekitar, Alda.

Mengetahui hal tersebut, Camat Pseksu, Kohar membantah kambing tersebut masuk jam kerja, meski pun jelas jelas kambing tersebut masuk di saat dirinya ada di ruangan camat.

“Kami tidak tau, mungkin bukan di jam kerja kambing itu masuk, karena kami stand by di rumah dinas camat dan ada penjaga di kantor camat ini,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater