Jangan Ngaku Anak Gunung Kalau Belum Datang ke Galeri Area 69

Sabtu, 1-Februari-2020, 19:54


Lahat – Bagi anda pencinta petualangan alam/gunung, ada baiknya datang ke Adventure Store Galeri Area 69. Karena di sini menyediakan perlengkapan para petualang, baik pendaki maupun pemotor dengan merk dan type yang sangat recomended.

Di Galeri Area 69, anda bisa menemukan perlengkapan out door, seperti daypack bag, bodybag, kaos, kemeja, celana, sepatu gunung, dan juga yang paling trend saat ini Hodie Tenun khas Suku Sasak.

Selain itu, bagi anda yang seorang anak gunung juga tersedia kompor elektrik beserta gas, dan isi ulang. Sementara untuk pencinta motor di Galeri Area 69 tersedia rompi, sarung tangan, dan perlengkapan touring lainnya.

Selain itu, tidak kalah menarik yakni koleksi sepatu dan jaket second branded yang dibandrol dengan harga ekonomis. Di Galeri Area 69 juga menyediakan aksesoris unik seperti kalung dan kacamata kayu.

Barang-barang yang ada di Galeri Area 69 bukan sembarang pajang. Karena usaha ini lahir dari kecintaan sang pemilik, Moncos, pada dunia petualangan.

Moncos mengaku, ide usaha ini tercetus dari pribadinya yang sebelumnya menggilai petualangan alam. Dari situ dirinya yang hobi mengoleksi perlengkapan mendaki dan touring, terbersit untuk memesan dalam jumlah banyak.

“Awalnya sewaktu saya masih sangat menggilai petualangan. Sewaktu hobi memesan perlengkapan, saya berfikir kenapa tidak ditawarkan juga ke teman. Dari situ saya mulai memesan dalam skala besar hingga akhirnya terbentuk Galeri ini,” ucap Moncos. Sabtu (01/02).

Dengan segala pengalamannya, Moncos tahu betul akan produk yang terbaik dan kekinian untuk pelanggannya. Kini, Galeri Area 69 mulai berkembang dan banyak dikenal.

Menarik bukan? Obati penasaran anda dengan datang langsung ke Galeri Area 69 yang beralamat di Jalan Veteran nomor 110 depan SDN 6 dan 9, Kelurahan Bandar Agung.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater