Medi Haryanto Terpilih Ketua RW 01 Kelurahan Lahat Tengah

Sabtu, 1-Februari-2020, 20:32


LahatOnline.Com, Lahat – Antusis ratusan warga mendatangi pelataran Masjid Baitul Rohman pada hari Sabtu 1/2 di RW 01 Kelurahan Lahat tengah, mereka menyalurkan suaranya untuk memilih calon ketus RW yakni Ishar, S.Ag., Marlian, Medi Haryanto, H. Hartawijaya, S.Pd., Hendrie Thanama l,AMD.

Menurut Hasbullah, Sip selaku Lurah Lahat Tengah kepada Awak Media disela pemilihan ketua RW ” Pemilihan ketua RW 01 ini berdasarkan usulan dari seluruh warga di empat RT diruang lingkup RW 1 mengadakan pemilihan ketua RW di pelataran Masjid Baitul Rohman Kelurahan Lahat Tengah, Alhamdulilah dari mulai pembukaan, pemilihan hingga penghitungan suara berjalan kondusif, saya selaku Lurah Lahat Tengah mengucapkan Selamat kepada saudara Medi Haryanto yang mengunguli calon lainnya, semoga memimpin RW 01 dengan amanah” ujar Hasbulah SiP.

Sementara itu menurut ketua panitia Silviana Besty, S MN dia mengatakan, untuk proses pencalonan sudah melalui seleksi berdasarkan usulan dari warga dan sudah disahkan melalui pleno oleh panitia, kita ada 5 calon yaitu Ishar, S.Ag., Marlian, Medi Haryanto, H. Hartawijaya, S.Pd., Hendrie Thanamal,AMD.

Akhirnya setelah pukul 13 : 00 wib dilakukan penghitungan suara, selang berapa lama terpilihlah Medi Haryanto nomor urut tiga unggul 73 suara dari lainnya dengan jumlah mata pilih 276 suara menyusul Izhar SAg 61 suara, Hendi Thanamal AMD 60 suara, Marlian 42 suara dan H. Hartawijaya 40 suara. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater