Relawan Cilik SIT Abatatsa Lahat Beraksi di Desa Muara Empayang

Sabtu, 1-Februari-2020, 13:08


Lahat – Sekolah Islam Terpadu (SIT) ABaTaTsa Lahat melalui tim Sosial Kemanusiaan (SOSKEM) yang dihuni oleh para relawan cilik baik dari TK maupun SDIT ABaTaTsa Lahat menyalurkan bantuan untuk Korban banjir Desa Muara Empayang Kecamtan Kikim Timur.

Dengan dipandu para dewan pengajar, para relawan cilik Soskem Abatatsa Lahat membagikan 95 paket sembako dan pakaian layak pakai. Dengan penuh semangat, para relawan cilik ini membagikan satu persatu bantuan yang mereka bawa dari sekolah.

Kegiatan dilangsungkan di Balai Desa Muara Empayang, dengan dihadiri oleh penyintas yang terdampak banjir serta dihadiri pula oleh PJS Kades Muara Empayang.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SDIT Abatatsa Lahat, Okta Marleni, bahwa Soskem sendiri mereka bentuk agar para anak didik mereka terbentuk karakter yang peduli kemanusiaan.

“SIT Abatatsa kini melalui bidang Soskem berharap bisa terus melakukan aksi-aksi sosial lainnya. Tidak sampai disini, dengan adanya bidang soskem ini pun kami berharap bisa menjadi salah satu yang dapat dimanfaatkan untuk membangun karakter kepedulian dan jiwa relawan pada peserta didik SIT ABaTatsa Lahat dalam program relawan cilik ABatatsa,” ujar Okta Marleni. Sabtu (01/02).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater