DPW NCW SUMSEL CABUT SK KETUA DPD NCW LAHAT DODO ARMAN

Jumat, 31-Januari-2020, 19:40


Dewan Pimpinan Wilayah National Corruption Watch (DPW NCW) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar konfrensi pers dalam rangka mengeluarkan Surat Keterangan (SK) mencabut surat tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lahat, di kantor NCW, Jumat (31/01/2020).

Ketua DPW NCW Sumsel, Kaharuddin, yang diwakili oleh Ruben Alkhatiri mengatakan bahwa SK ini dikeluarkan atas dasar memang dodo arman telah mengundurkan diri dari Nacional Corruption Watch DPD lahat
“Hari ini kami menggelar konfrensi pers dalam rangka mengeluarkan SK untuk mencabut surat tugas ketua DPD NCW Lahat, atas nama Dodo Arman. SK ini dikeluarkan atas dasar pengunduran diri dodo.” Kata Ruben.

Kemudian, Ruben mengungkapkan penerbitan SK ini tidak ada hubungan dengan kasus yang menimpa Dodo Arman. “SK ini tidak ada hubungan dengan kasus yang saat ini menimpa Dodo Arman, karena Dodo Arman sendiri yang sudah mengundurkan diri dari posisi ketua DPD Lahat.” ungkapnya.

Lanjut Ruben, terkait kasus-kasus yang masih ada di Lahat, akan diambil alih oleh NCW DPW Sumsel dan dalam pengawasan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Ruben berharap, setelah penerbitan SK ini, DPD NCW Lahat nantinya diisi anggota yang lebih baik. “Kami berharap DPD NCW Lahat nantinya diisi oleh kawan kawan yang kredibel, taat dan patuh pada peraturan, serta loyal kepada organisasi, dan kami juga mengharapkan jangan ada yg mencatut NCW di lahat, karena sudah di ambil DPW NCW Sumsel dan dalam pengawasan DPP.” tutupnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater