BELI PENA DI TOKO DAMAI SEJAHTERA DAPAT KIPAS ANGIN

Kamis, 30-Januari-2020, 09:08


LAHAT – Banyak cara para pengusaha dagang untuk menarik perhatian supaya pelanggan tetap setia berbelanja di toko usahanya. Seperti yang dilakukan toko ATK yang satu ini.

Mungkin dengan cara seperti ini jitu agar memanjakan konsumen mereka, seperti toko ATK Damai Sejahtera yang terletak di jalan Mayor Ruslan III/40 Ps Lama, Kecamatan Lahat ini melakukan cara Undian Kupon.

Owner, Toko ATK Damai Sejahtera, Heni mengatakan dengan cara melakukan pengundian kupon pelanggan sekiranya dapat memanjakan dan memberi manfaat bagi para konsumennya.

“Jadi kami mengadakan Undian Kupon berhadiah kipas angin, kompor gas, setrika dan masih banyak peralatan rumah tangga lainya, pelanggan atau konsumen mendapatkan 1 Kupon dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah apabila beruntung.” Ujar Heni, Kamis (30/1/20).

Untuk mendapatkan 1 kupon tersebut adapun cara-cara nya tentuk konsumen membeli 6 pcs pena atau 3 pcs whitboard marker atau 3 pcs permanen marker. Promo ini berlaku untuk produk Faber Castell selama masih ada dan kupun tersebut berlaku untuk kelipan.

“Yang lebih menarik lagi setiap konsumen selain bisa mendapatkan 2 kupon sekaligus juga medapatkan bonus semisal membeli 1 kotak pena mendapatkan 14 pcs, dan kupon ini tidak harua menunggu lama untuk diundi begitu belanja langsung mendapatkan hadia bagi yang beruntung,” Tambahnya.

( MIRHAN )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater