Sisko Sapari Jabat Pjs Kades Penantian

Rabu, 29-Januari-2020, 17:55


LAHAT ONLINE, PENANTIAN – Bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung, Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung secara resmi melantik Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Penantian, Rabu (29/1).

Pelantikan Pjs Kades tersebut dikarenakan Kades Penantian sebelumnya, Yurmini telah habis masa jabatan dan dalam kegiatan pelantikan tersebut di hadiri oleh Tripika Kecamatan, BPD serta Perangkat Desa Penantian, Kades se Kecamatan Pagar Gunung dan pegawai kantor camat.

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengucapkan selamat kepada saudara Sisko yang baru saja dilantik sebagai Pjs Kades Penantian, dirinya berharap agar yang bersangkutan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Di samping itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Penantian yang lama. Mengingat selama ia menjabat telah banyak hal yang ia perbuat selama menjadi Kades,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Kades Penantian, Sisko Sapari SE mengaku siap menjalankan mengemban amanah sebagai Pjs Kades Penantian dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Insyaallah kami akan menjalankan tugas ini sesuai aturan yang berlaku dan kami berharap agar Perangkat Desa Penantian dapat membantu kami dalam menggerakan roda pemerintahan di Desa Penantian,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater