Nyantai Dirumah, Satu Tersangka Pemuja Shabu Berhasil Ditangkap

Sabtu, 25-Januari-2020, 21:55


LAHAT ONLINE, LAHAT – Berdasarkan info dari masyarakat, bahwa ada peredaran narkotika jenis Shabu di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Polres Lahat bergerak cepat.

Setelah dilakukan penyelidikan, sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Jum’at (24/1) sekira jam 18.30 WIB anggota berhasil mengamankan terduga pelaku atas nama Pajri, yang sedang berada didalam rumahnya.

Kemudian saat dilakukan pemeriksaan, didalam rumah milik terduga pelaku didapatkan barang bukti berupa 1 buah kotak plastik bening yang didalamnya berisikan 1 lembar plastik klip transparan yang didalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih diduga narkotika jenis Shabu, 1 batang kaca pirek, 1 ball plastik klip transparan dan 1 batang pipet plastik yang ujungnya telah diruncing diatas rak piring.

Selain itu, dalam rumah terduga pelaku lalu petugas juga mendapatkan barang bukti lain berupa 1 set alat hisap Shabu (Bong) di belakang pintu depan dalam rumah terduga pelaku kemudian diakui oleh terduga pelaku bahwa barang tersebut adalah miliknya.

“Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater