GEDUNG SERBA GUNA CAHAYA BERSINAR DESA KERUNG DI RESMIKAN WABUP LAHAT

Jumat, 24-Januari-2020, 15:36


KERUNG – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE MM MBA Resmikan Gedung Serba Guna Desa Kerung Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, bangunan bersumber darai dana Desa 2019, Jumat, (24/01/20)

Kepala Desa Kerung Kecamatan Lahat Selatan, Sulhan Mengatakan, pembangunan Gedung Serba Guna Cahaya Bersinar dari sumber dana Desa 2019 dengan luas 13 M × 18. Alhamdulillah Gedung ini suda selesai di bangun, berkat kerja sama dan gotong masyarakat Desa setempat.

Kapasitas Gedung daya tampung mencapai 500 orang kurang lebihnya. Dengan adanya gedung serba guna dapat dipergunakan untuk kegiatan masyarakat Desa Kerung, seperti acara pernikahan, syukuran, pertemuan Desa dan Karang taruna dll. Gedung ini di kelola badan usaha milik Desa (BUMDES),”Ujar Salhan kepala Desa Kerung.

Selanjutnya Camat Lahat Selatan H.Budi Utama SIP saat di.Konfirmasi menyampaikan Gedung serba Guna Cahaya Bersinar ini, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Pergunakan lah dengan hal yang positiv. Ini adalah bukti nyata kalau kades Desa kerung memang membangun Desa.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dalam sambutannya, bangunan yang dibuat dari dana Desa tentunya harus dipelihara bersama oleh warga, sehingga sarana ini bisa kita nikmati bersama. tetap ada pengawasan untuk pemeliharaan Gedung serba guna Cahaya Bersinar.

Ini adalah contoh yang harus dikerjakan setiap kepala Desa yang ada di Kabupaten Lahat, agar pembangunan Gedung serba guna sebaik mungkin, jangan ada dana Desa yang diselewengkan,”Ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater