UNDANG WARTAWAN, BUPATI LAHAT SAJIKAN JAMUAN SATE

BUPATI LAHAT AJAK WARTAWAN TERUS MEMBANGUN KERJASAMA SALING BERSINERGI

Rabu, 22-Januari-2020, 22:51


LAHAT – Dalam rangka mengoptimalkan peran media dalam proses pembangunan, bupati Lahat Cik Ujang yang didampingi wakil bupati H.Haryanto dan Kepala dinas Kominpo RUDI DARMA mengundang seluruh wartawan untuk bersilaturahmi sekaligus makan sate bersama.

silaturahmi berlangsung (22/1/2020) di Pendopohan rumah dinas bupati Lahat, acara ramah tama berlangsung sangat cair dengan penuh suasana keakraban.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan permohonan maaf jika selama satu tahun menjabat wartawan merasa kurang mendapat perhatian, hal itu disebabkan ditahun pertama bupati masih harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada, katanya.

Selanjutnya bupati menegaskan pada tahun 2020 ini kita mulai kerja sama secara optimal, sebab peran media dalam peroses pembangunan sangatlah penting bagi pemerintah, katanya.

Pemberitaan yang disajikan para wartawan adalah dukungan dalam bentuk informasi kepada pemerintah yang sangat dubutuhkan, melalui medialah kami dapat memperoleh informasi secara tepat untuk ditindak lanjuti secara cepat pula, katanya.

Kami mengakui bahwa rata rata informasi kejadian dalam wilayah Kabupaten Lahat media menyajikan dengan sangat cepat, hal itu wajar karna media memiliki jaringan luas sampai kepelosok desa, ujar bupati.

Dengan demikian mari kita bangun kerjasama yang sebaik baik sehingga citra Kabupaten Lahat diluar menjadi lebih baik, ujar Bupati.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater