Anti Mainstream, Camat Lahat Selatan Lantik Perangkat Desa

Selasa, 21-Januari-2020, 20:10


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Bertempat di Kantor Camat Lahat Selatan, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP melantik perangkat desa dari tiga desa. Di antaranya Desa Tanjung Payang, Banjar Negara dan Talang Sejemput, Selasa (21/1).

Pelantikan perangkat desa ini jelas sedikit berbeda, dimana biasanya perangkat desa di lantik oleh Kepala Desa (Kades), namun kali ini Camat Lahat Selatan turun tangan melantik perangkat desa dengan dihadiri oleh ketiga Kades yang perangkatnya di lantik.

Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP dalam sambutannya berharap agar para perangkat desa yang baru di lantik dapat menjalankan tugas sebaik baiknya dan mampu membantu kinerja Kades, yang telah menunjuk mereka.

“Total Perangkat Desa yang dilantik ada 21 dan 3 orang staf sekretariat dari 3 Desa, yaitu Desa Talang Sejemput, Desa Banjar Negara dan Desa Tanjung Payang dengan petugas pengukuh sumpah dari Kantor Kementerian Agama Lahat, Drs Taufik Walhidayah SAg,” ujarnya.

Sementara itu, Kades tiga desa yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap dengan dilantik langsung oleh Camat Lahat Selatan untuk dapat menjaga nama baik desa masing masing. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater