KBA SMA 3 LAHAT PEDULI BANJIR

Selasa, 21-Januari-2020, 18:03


BUNGAMAS – Keluarga besar Alumni sma 3 lahat atau ika Smantila memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di kecamatan kikim timur kabupaten lahat selasa 21 januari 2020. Keluarga besar Smantila atau KBS yg di wakili oleh mahfudi kodri elva dan meri hendayani dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa pakaian sekolah dan lainnya yang diterima langsung oleh kepala sekolah smpn 1 kikim timur ibu hasnatuti S.pd dan warga masyarakat lainnya.

Atas nama keluarga besar alumni Smantila lahat kami turut berduka akibat banjir yang dialami oleh warga kikim ucap mahfudi.

Senada dengan mahfudi, elva yang merupakan alumni smantila angkatan 2002 juga mengatakan bahwa bantuan seperti ini merupakan bentuk solidaritas dari seluruh alumni smantila kepada korban banjir bandang yang terjadi di daerah kikim beberapa hari yang lalu ucapnya saat membagi bagikan bantuan bersama rekannya meri hendayani dari angkatan 1998 Kbs Smantila.

Apalagi saat ini banyak dari alumni Smantila lahat yang menduduki berbagai posisi penting dikabupaten lahat rencananya KBS SMANTILA akan kembali menyalurkan bantuan kepada para korban banjir tersebut dan yang menjadi prioritas bantuan mereka adalah siswa/pelajar supaya bisa kembali bersekolah dengan pakaian yang layak, karena para siswa/pelajar disini (kikim) memakai pakaian bebas saat jam belajar dikarenakan pakaian mereka hanyut terbawa banjir keterangan tersebut bedasarkan penuturan kepala sekolah Smp 1 kikim timur ibu hasnatuti S.Pd ujar mahfudi menutup pembicaraan ketika ditemui dilokasi pemberian bantuan.

(TIRTA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater