Posyandu Sidomakmur Layani 236 Belita

Sabtu, 18-Januari-2020, 10:32


LAHATONLINE, Sidomakmur – Kepa Desa sidomakmur Ahmadi didampingi Ketua Tim PKK Murni mengatakan, Desa Sidomakmur mengadakan Posyandu yang rutin diadakan setiap bulan. Semua ini dilakukan untuk kesehatan anak balita dan pemberian makan tambahan untuk belita , dan periksaan terhadap lansia, dengan cara diperiksa secara rutin dan dikontrol kesehatanya.

“ Posyandu untuk masyarakat yang mempunyai balita agar anak mereka bisa dicegah dari berbagai penyakit, dan untuk data terkeni masyarakat mempunyai Belita 236 lensia 61 ibuhamil 32, dengan data tersebut bahwa desa sidomakmur mempunyai belita terbanyak di kikim barat oleh sebab itu kita akanntambahkan kader untuk menangani masalah posyandu dan alahamdulilah antusias masyarakat sangat bertambah” ungkapnya, Sabtu (18/1)

Sementara itu Kepala desa sidomakmur Ahmadi menuturkan, meskipun dana untuk mengadakan Posyandu ini sangat minim tapi pihaknya sebagai pemerintahan desa .

” kami mengusahakan agar kegiatan ini bisa berjalan terus setiap bulanya, agar kesehatan balita dan lansia ini bisa terobati, serta dengan adanya banyuan pihak puskemas maka kami sangat terbentu,” tangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater