Di Hari Lahirnya, Ketua MPC Srikandi PP Lahat Berbagi ke Penyintas Banjir Desa Gunung Kembang

Jumat, 17-Januari-2020, 20:57


Lahat – Tanggal 17 Januari merupakan hari lahir yang ke 33 tahun bagi Ketua MPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat, Dina Komala Sari. Di hari spesialnya ini, istri dari Ketua MPC PP Lahat yang juga anggota DPRD Lahat, Tanhar Effendi, memilih terjun ke lokasi bencana Banjir Bandang Desa Gunung Kembang, Kikim Timur.

Pada kesempatan ini, Dina Komala Sari, turut mambagikan bantuan logistik serta ratusan nasi bungkus kepada para penyintas. Kesedihan terpancar dari wajahnya tatkala melihat langsung kondisi pemukiman warga pasca diterjang banjir.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena dampak banjir. Semoga warga di sini selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Tetap taat dalam ibadah dan esok hari akan lebih baik lagi,” ujarnya sembari terisak.

Mewakili segenap anggota MPC PP Lahat, ucapan selamat datang dari anggota Sapma PP Lahat, Suci Ratna Sari, di hari Ulang Tahun Dina Komala Sari ini.

“Atas apa yang dilakukan oleh Buk Wo pada hari ini pastinya membuat kami sangat terkesan. Barakallah fii umrik. Tetap menjadi pribadi yang baik dan peduli terhadap sesama, seperti yang kami kenal selama ini. Sukses meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiin,” ucap Suci.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater