Baru Tiga Hari Jabat, Ketua Rt 17 Kel Pagar Agung Langsung Ajak Kebersihan Lingkungan

Rabu, 15-Januari-2020, 21:51


Lahat, Setelah dilantik menjadi ketua RT 17 RW 03 Kel Pagar Agung pada Jum’at 10 Januari 2020, Subari yang akrab dipanggil Kak Bari langsung mengimplementasikan tugas nya dengan mengajak warga nya kerja bakti kebersihan lingkungan RT pada hari ke -3 kinerja nya Ahad, 12 Januari 2020.

Dengan mengajak semua warga yang ada, mereka bahu membahu membersihkan jalan di perumahan, ramai warga yang berpartisipasi dalam kerja bakti yang rencananya akan dilaksanakan secara rutin.

“Ahad ini kita membersihkan jalan ke perumahan lama, nanti Ahad depan kita akan membersihkan jalan di areal kaplingan, lanjut depan nya lagi ke areal jalan turunan belakang Akper, insyaAllah akan kita laksanakan secara rutin” tukas Bari.

Tak hanya warga laki-laki, Ibu-Ibu nya pun membuatkan makanan ringan dan kopi serta air segar agar para bapak-bapak semangat dalam menjalankan kerja bakti, bahkan ada salah satu warga yang bernama Jhon (Polisi yang tinggal di RT 17) tersebut menyumbangkan dua zaak semen untuk di semen kan ke plat deker paret tempat pelintasan warga.

Unik nya, nampak sedang bekerja bersamaan mantan ketua RT 17 Nope Priasadi dengan ketua RT baru Subari yang berdekatan sedang mencangkul hingga menambah keakraban dan kedekatan kedua nya, sehingga menambah hangat nya suasana pada pagi hari tersebut.

“Kak Bari memang mantab, hari ke tiga bertugas langsung mengaplikasikan jabatan nya dengan baik, semoga menjadi contoh untuk RT lainya” pungkas Nope. (RT2019)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater