FORUM KADES BERSAMA CAMAT KIKIM SELATAN BANTU KORBAN BANJIR KIKIM TIMUR

Senin, 13-Januari-2020, 14:25


KIKIM TIMUR – Bencana alam yang meninpa Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Banyak perhatina dari semua pihak, Camat kikim selatan bersama Forum Kades, berikan bantuan untuk masayarakat Kikim Timur yang terkena banjir bandang, Senin (13/1/20)

Camat Kikim Selatan Pupatul, S.IP, MSI mengtakan bantuan ini adalah bentuk perhatian kami terhadap korban banjir yang menimpa masyarakat Kikim Timur. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mayarakat yang terkena banjir bandang.

Bantuan hari ini berupa, sembako, Beras, Mie Instan, gula, kopi, air mineral dll. Bantua tersebut berasal dari, Kantor Camat Kilim Selatan bekerja sama dengan Forum Kades.

Ketua Forum Kades Kikim Selatan Susanto menyampaikan, atas nama masyarakat Kikim selatan dan seluruh Forum Kades, mungucpakan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Atas kejadian bencna alam yang menimpa Desa Gunung Kembang dan sekitarnya.

Untuk warga yang terkena banjir bandang, semoga di berikan ketabahan menghadapi cobaan ini. Insyaallah warga disini akan lebih baik lagi kedepannya. Tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta keselamatan.

Pebroni, SE MM selaku Camat Kikim Timur mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan Camat kikim selatan dan Forum Kades. Bantuan akan langsung kami realisasikan untuk masyarakat kikim Timur yang terkena musibah banjir banjir bandang

( TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater