SEKDA LAHAT TINJAU LOKASI BANJIR DESA GUNUNG KEMBANG

Minggu, 12-Januari-2020, 16:54


GUNUNG KEMBANG – Sekda Lahat dalam kunjungannya yang meninjau sejumlah titik lokasi bencana banjir bandang di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, dan Menghimbau masyrakat untuk tetap waspada menjaga diri, Baik keselamatan,kesehat, di karnakan cuaca masih Extreme, Minggu (12/1/20)

H. Juarsyah selaku Sekertaris Daerah Lahat ketika mengunjungi lokasi korban banjir bandan di Kecamatan Kikim Timur tepatnya di Desa Gunung Kembang dan Desa Muara Danau mangatakan, atas kejadian bencana tersebut , Juarsayah merasa prihatin terjadinya musibah banjir bandang di Wilayah Lahat.

Dengan kejadian itu Juarsayah meminta kepada warga di beriketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini.

Melihat masih berjalannya proses bahu membahu pembersihan rumah warga, Juarsyah mengucapkan terima kasih kepada TNI , Polri dan semua pihak yang, terlibat rela bergotong royong meringankan beban korban banjir bandang.

Sekda Juarsyah mengatakan bagi korban banTjir yang kehilangan rumahnya akibat musibah ini akan dibahas untuk aloksi anggaranya sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah daerah dan Provinsi.

Selanjutnya Juarsyah menghimbau masyrakat utuk tetapa waspada, mengingat curah hujan masih insentitas tinggi, ditakut kan akan terjadinya banjir susulan,”Ujarnya

Camat Kikim Timur Pebroni, SE.MM, mengapresiasi kehadiran Pak Sekda di tenga masyrakat yeng terkena benca banjir badang. Beliau sebagai sekda sangat pendulih terhadapa bencana alam yang menimpa kikim Timur.

Algun masyarakat setempat berharp pemrintah daerah dan Provinsi segera mengambil langka secepatnya untuk perbaikan rumah-rumah kami yang rusak.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater