DPD PKS Lahat Salurkan Bantuan di 4 Titik Daerah Bencana

Sabtu, 11-Januari-2020, 23:55


Lahat – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lahat melakukan Road Show bersama ketua DPW Sumatera-Selatan dan jajaran memberikan bantuan ke 4 titik terkena banjir bandang.

Titik yang pertama di Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat berupa sembako 55 paket. Desa keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai sebanyak 76 paket alat tukang dan alat pertanian, Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur berupa sembako dan pakaian layak pakai, terakhir Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang.

Ketua Umum DPW PKS Sumatera-Selatan M. Toha bersama DPD PKS Lahat mengatakan bahwa banjir bandang ini sudah masuk berita nasional.

“Kami merasakan kesedihan yang mendalam atas musibah ini. Tentunya bantuan ini paling tidak meringankan beban yang terkena musibah banjir. Pantauan kami, desa yang terparah adalah Gunung Kembang,” ujar M. Thoha.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Lahat, Feriyanto berencana untuk mendirikan posko di lokasi bencana.

“Tentunya kami selaku Ketum DPD dan bersama Sekjen mengatakan, khusus desa ini kami mendirikan posko karena bantuan terus berlanjut. Kami ingin menyerahkan langsung ke musibah agar cepat digunakan bantuan tersebut. Semoga tidak terjadi lagi banjir bandang yang lainnya,” harapa Feriyanto.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater