Dapatkan Hadiah Menarik Yamalube Sobek Label 2019

Sabtu, 11-Januari-2020, 15:27


Lahat – Yamaha Thamrin Brothers Lahat terus memanjakan pelanggannya. Kali ini lewat sebuah program Yamalube Sobek Label 2019 yang berlaku dari bulan Januari hingga Juni 2020.

Dalam program ini pihak Yamaha Thamrin Brothers akan memasang Poster dan Drop Box di area Yamaha Thamrin Brothers, Lembayung-Bandar Agung, Lahat, yang mudah terlihat oleh masyarakat yang datang. Lalu masyarakat bisa melakukan scane link code di tengah poster.

Saat dikonfirmasi terkait program ini, Kacab Thamrin Brothers Lahat, Antok_46, menyampaikan alur bagaimana untuk mendapatkan hadiahnya.

“Yang pertama, counter pendaftaran akan menginformasikan ke konsumen tentang aktivitas sobek Label Yamalube bersamaan dengan pendaftaran service. Kemudian mekanik akan melakukan sobekan kecil di depan konsumen dan menyerahkan sobekan label tersebut untuk diperiksa bersama, apakah ada hadiah langsung atau tidak dan mengarahkan untuk memasukkan ke drop box undian jika tidak menang hadiah langsung. Dengan menuliskan identitas di balik label. Selanjutnya kasir akan mereminder kembali konsumen untuk ikut aktivitas sobek label Yamaha,” papar Antok_46.

Jika konsumen beruntung dalam program ini, dengan mendapat hadiah uang langsung, maka dealer/shop akan memberikan uang sesuai jumlah nominal pada label. Setiap akhir bulan, dealer/shop akan melakukan reimburse ke Yamaha dengan mengirimkan sobekan label asli dan fotocopy KTP, dan akan ditransfer sejumlah uang kepada dealer/shop tersebut.

Selanjutnya jika konsumen beruntung mendapatkan hadiah langsung berupa barang, maka dealer/shop mengirimkan sobekan asli label dan fotocopy KTP ke Yamaha. Kemudian Yamaha akan mengirimkan barang ke konsumen. Jika di dealer/shop ada stock barang sesuai hadiah, maka bisa memakai barang dealer sementara dan akan dikirimkan penggantian barangnya. Batas akhir penukaran hadiah langsung adalah tanggal 30 Juni 2020. Sementara batas akhir klaim ke Yamaha tanggal 30 Juli 2020.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater