PUSKEMAS SAUNG NAGA SIGAP BATU WARGA TERKENA BANJIR DI SINGAPURE

Sabtu, 11-Januari-2020, 11:43


LAHATONLINE, Singapure- Banjir yang melanda wilayah kikim are membuat sebagai masyarakat banyak memerlukan bantuan, oleh karna itu Puskesmas Saung Naga Bersama Staf Secara Sigap membantu warga singapure kecamatan Kikim Barat yang merupkan wilayah Puskemas Saung Naga.

Serly S,Kep Ns salah satu staf Puskemas Saung Naga yang berdomisili didesa Singapure mengatakan setalah air sungai mulai surut semua rekan Bidan Bahu membahu menembus medam sulit dengan kondisi jalan yang jelek dan akses yang hampir terputus dari pihak puskemas saung naga memberikan bantuan obat obat dan pemberian vitamin kepada warga serta langsung mendirikan Posko.

” kita bersama kepala puskemas saung naga dan staf langsung Mendirikan posko tanggap bencana untuk meberikan bantuan kesehatan didesa Singapure kecamatan kikim Barat, dengan begitu alhamdulilah kondisi warga baik” Ungkapnya, Sabtu (11/1).

Sementara itu Kepala Puskemas Saung Naga Eka Putra Jaya Skep MM mengatakan untuk wilyah puskemas saung naga sudah di tangani untuk persediaan obat dan vitamin dan wargapun langsung dilayani dengan geratis tanpa harus ada persyaratan untuk wilayah sukarami itu puskemas SP 1 wnaraya, tapi pihak puskemas sudah membantu tapi akses jalan dan lokasi desa sukarami sulit untuk di lalui itu pun bisa hanya paki perahu.

” untuk wilayah puskemas saung naga sudah kita layani dengan baik dan posko sudah kita sediahkan alhamdulilah warga sangat merasa terbantu untuk kesehatan Mereka” katanya (ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater