Kecewa, Isu Gaji Tiga Bulan Untuk Korban Banjir Hoax

Sabtu, 11-Januari-2020, 18:45


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Sudah hampir dua minggu sejak banjir bandang menerjang Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan terjadi, namun isu bahwa anggta DPRD dapil III yang akan menyumbangkan tiga bulan gajinya untuk korban banjir ternyata sampai saat ini tak teralisasi, Jumat (10/1).

Salah satu anggota DPRD dapil III, H Mim Haimi SE MM mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada informasi tersebut ke kawan kawan anggota dewan.

“Namun kalau ada anggota DPRD lain yang ingin membantu dengan memberikan gajinya selama tiga bulan, kita tidak tau, karena tidak berkoordinasi dengan kita,” ujarnya saat dibincangi di kediamannya.

Sementara itu, Ketua DRPD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST merespon positif jika isu tersebut benar adanya. “Namun sampai saat ini belum ada informasi tersebut ke saya,” katanya.

Mengetahui bantuan 3 bulan gaji anggota dewan ke para korban banjir yang tak ada kejelasan. Salah satu warga, Yadi kecewa, karena isu itu ternyata hanya omong kosong.

“Karena jika benar, sudah pasti bantuan tersebut diberikan, karena sudah hampir dua minggu pasca bencana. Namun, terlepas tidak adanya bantuan gaji 3 bulan tersebut, kami tetap berterima kasih kepada anggota dewan, yang telah memberikan bantuan seadanya,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater