Anggota DPRD Lahat Dapil V, Gerak Cepat Berikan Kepedulian Ke Daerah Bencana Alam

Jumat, 10-Januari-2020, 20:44


Lahat – Gerak cepat yang dilakukan anggota DPRD Lahat Dapil V (Lima, 5) meninjau lokasi Musibah Bencana alam, yang menimpa masyarakat Desa di Kecamatan Gumay Talang dan Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat memang patut di acungi Jempol.

Pada kunjungan tersebut dalam rangka memberikan menunjukan kepedulian dan bantuan sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang tertimpa musibah. Jumat (10/1/2020).

Terpantau, Anggota DPRD Lahat dapil V yang hadir, seperti Sutra imansyah SE, Ghosalihanan, Nisarudin, Nanda piola, Letran efendi, Aliman, tabroni, lion dan paisal,

Saat di bincangi awak media, Sutra yang merupakan anggota DPRD lahat dari partai Gerindra ini mengungkapkan rasa keperihatinan nya terhadap musibah yang menimpa masyarakat

“Kehadiran kami disini merupakan suatu kepedulian terhadap masyarakat. Buat masyarakat gunung kembang, gumay talang dan sekitarnya, semoga sabar dalam menghadapi musibah ini, ” Ucap Sutra.

Selain itu, Sambung Sutra, “Harapan kami kepada pemerintah, supaya lebih diperhatikan lagi sandang papan kebutuhan masyarakat yang kena musibah, “Ungkap Sutra. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater