IWAPI CABANG LAHAT PEDULI KORBAN BANJIR KIKIM TIMUR

Jumat, 10-Januari-2020, 14:32


LAHAT ONLINE – DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) Kabupaten Lahat, Menyalurkan bantuan kepada warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur serta kelurahan Kota Jaya Pasar Bawah Kabupaten Lahat,yang terdampak banjir, Jumat, (10/1/20)

Sejumlah pengurus dan anggota IWAPI menyambangi lokasi banjir dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir. Ada tiga lokasi yang dapat bantun untuk korban banjir, yang pertama Desa Gunung Kerto, Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur. Selanjutnya Kelurahan Kota jaya Pasar bawah.

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Lahat saat dikonfirmasi Hj.Titi Baim mengatakan, Sumbangan ini dari anggota Iwapi Cabang Lahat untuk korban banjir yang ada di wilayah Kb Lahat” Ujarnya.

Bantuan burupa perabotan rumah tangga, beras, Indomie, air mineral, baju layak pakai dll. Kami prihtain, pada saat datang kelokasih banjir banyak rumah-rumah warga yang rusak parah, ada juga yang terbawa arus.

Selanjutnya Yenny Mamat Sekertaris Iwapi Lahat, Menyampaikan bantuan ini bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena bencana alam banjir. Ada 103 KK yang kita bantu untuk Desa Gunung kembang, ada juga ke Ke Desa Gunung Kerto. Untuk dua Desa itu semua masih kecamatan Kikim timur.

Untuk Kelurahan Kota Jaya Pasar bawah hari ini kita langsung distribusikan bantuan.
Untuk korban banjir yang ada di Kb Lahat hendaknya bersabar, Ini semua Cobaan dari Allah Swt,” Pungkasnya

Tak cagung-cagung Ketua Iwapi Hj.Titin Baim cabang Lahat Dan Sekertaris Yenny Memet, Bendahara Hj. Way Jon Pupuk berserta Pengurus berdialog dengan masyarakat sekitar, dan mendengarkan keluhan warga yang terkena musibah. Aksi door to door ke rumah penduduk pun di lakukan. Mereka juga memberikan bimbingan trauma.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater