IBI CABANG LAHAT PEDULI KORBAN BANJIR MULAK SEBINGKAI

Rabu, 8-Januari-2020, 20:32


MULAK SEBINGKAI – Ikatan Bidan Inodesia (IBI) Cabang Lahat, salurkan bantuan untuk korban banjir bandang Kecamatan Mulak sebingkai Desa Keban Agung, Rabu (8/1/20)

Ketua Ikatan Bidan (IBI) Cabang Lahat Yeti Ruspiani saat di konfirmasi mengtakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian IBI Lahat terhadap korban banjir bandang di Desa Keban Agunng Kecamatan Mulak Sebingkai. Ini juga bentuk aksi kemanusian kami memberikan bantuan untuk saudra kita.

Bantuan hari ini berupa makanan Pokok, Beras, sayuran, Baju layak pakai dan alat-alat memasak serta ada sedikit uang. Muda-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir bandang.

Untuk warga yang terkena banjir, tetap tabah, ini cobaan dari Allah Swt. Semoga kedepannya Desa keban Agung akan lebih baik lagi dan pertumbuhan Ekonomi kembali pulih”Harpannya

Camat Mulak Sebingkai Drs, Erlambang, MM Melalui Ketua Forum Kades Riswanto, Mengucapakan ribuan terimah kasih yang sebesar- besarnya, atas bantuan IBI cabang Lahat. Kami sebagai relawan mengapresiasi setiap bantua dari masyatakat yang masih banyak peduli terhadap bencana yang menimpa Desa keban Agung. Bantun ini akan langusng kami distribusikan untuk warga yang terkena banijir bandang.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater