SANGAT TIPIS KEMUNGKINAN PENYIMPANGAN PROYEK DINAS PERTANIAN LAHAT

ZAINI, SAYA DILANTIK PLT KEPALA DINAS 23 SEPTIMBER 2019

Rabu, 8-Januari-2020, 10:38


LAHAT – Pelaksana tugas ( PLT) kepala dinas pertanian Kabupaten Lahat H.ZAINI menegaskan tidak sama sekali melakukan kebijakan untuk menginterfinsi peroses lelang atau swakelola proyek didinas pertanian Lahat.

Ketika diwawancari diruang kerjanya ( 8/12/2019), dengan santai dan terbuka serta terang terangan H.ZAINI mengatakan memang ada pihak yang mempersoalkan beberapa proyek di dinas pertanian, katanya.

Maka Untuk meluruskan H.Zaini mempertegas bahwa proyek pada APBD perobahan tahun anggaran 2019 sebesar 1,4 Milyar, sebagai Kepala dinas saya sama sekali tidak campur tangan soal proyek ini, sebab proyek ini dibagi menjadi dua paket dan pemenangnya sudah melalui proses lelang yang diselenggarakan oleh Unit Lelang Proyek ( ULP ) Kabupaten Lahat, katanya.

Karna lelang proyek diselenggarakan oleh ULP maka PLT Kepala dinas tidak ikut campur sama sekali, jika memang sudah ada pemenangnya kami sebagai dinas tehnis tentu tinggal melaksanakan saja secara administratif, katanya.

Menyangkut proyek swakelola yang berjumlah 11 paket proyek tersebut sebenarnya adalah proyek tahun anggaran 2018, pelaksanaannya tentu kelompok tani, proses pelaksanaan sejumlah 11 paket ini belum menjadi kewenangan kami sebab masih menjadi kewenangan Kepala dinas pertanian sebelumnya, karna saya baru dilantik tanggal 23 September 2019, katanya.( SUBARDI 02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater