Pemukulan Karyawan Warung Co Diselesaikan Dengan Damai

Senin, 6-Januari-2020, 23:33


Lahat – Berita tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Brimob terhadap 3 orang pegawai Waroeng Co mendapat tanggapan klarifikasi dari Fritzki selaku perwakilan dari keluarga pemilik Warung Co yang kehilangan Handphone. Selain itu, pihak yang diduga dianiaya juga dihadirkan di dalam pertemuan yang juga menghadirkan rekan-rekan dari media yang ada di Kabupaten Lahat.

Dalam klarifikasinya, Fritzki mengatakan bahwa sebenarnya kedua belah pihak sudah tidak ada masalah dan persoalan ini sudah di damaikan secara kekeluargaan. Bahkan sebelum mediasi yang dilakukan, kedua belah pihak sudah berdamai dan berjanji tidak akan melakukan upaya hukum di kemudian hari.

“Sebenarnya kita sudah berdamai, tapi saat kita akan ke rumah sakit datang pihak Humas Polres Lahat untuk meediasi kami agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Fritzki, Senin 6 Januari 2019.

Sementara itu, Roni salah seorang karyawan Waroeng Co mengatakan hal yang sama, bahwa permasalahan ini sudah selesai dengan berdamai secara kekeluargaan. Roni juga menambahkan bahwa ia dan dua orang rekannya sudah memahami dan menyelesaikan semua permasalahan ini dengan cara kekeluargaan.

“Jadi kami tidak akan memperpanjang permasalahan ini lagi, ini cuma salah paham dan kedua belah pihak sudah saling memaafkan,” kata roni.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater