Ir, Hj Srimeliyana Bantu Korban Banjir Bandang Desa Keban Agung

Senin, 6-Januari-2020, 15:23


MULAK SEBINGKAI – Bencana alam banjir bandang yang menimpa Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai mengetuk banyak pihak, salah satunya Anggota Komisi IX DPR RI, Ir, Hj. Srimeliyana dari Fraksi Partai Gerindra, Senin (6/1/20)

“Menurut Anggota Komisi IX DPR RI, Ir Hj. Srimeliyana mengatakan, Banjir yang menimpa Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai adalah Musibah dan bencana alam yang tidak bisa kita hindari. Ujarnya saat di wawancara.

“Bantuan itu bentuk spontanitas kami untuk membantu korban banjir bandang melanda daerah Desa Keban Agung. Kami juga banyak menerima keluhan dari korban banjir.

“Saat mengenjungi korban banjir bandang Ir, Hj. Srimeliyana menympaikan keperhatiannya terhadap masyrakat terdampak banjir. Turut prihatin dan berbelas kasih, masyrakat di Desa Keban Agung sangat mengharapkan perrhatian, kasih dan pelayanan dari teman- teman, bapak Ibu semua yang bisa ambil bagian mengurangi beban saudara kita yang terkena bencana alam banjir bandang.

” Bantuan hari ini berupa bahan pokok, seperti beras, Indomie, baju. Bantuan langsung diserakan ke bapak Camat Drs, Erlambang dan Ketua Forum kades Riswanto. Iberharap niat tulusnya dan kehadirnya bisa meringankan beban warga yang terkena musibah. Untuk korban banjir tetap bersabar, ini semua cobaan dari Allah Swt.

Selanjutanya Drs, Erlmabang, MM sebagai Camat mengucapkan ribuan terima kasih, atas bantuan Anggota DPR RI Komisi Ix Ir, Hj. Srimeliyana Fraksi Partai Gerindra, bantuan akan kami realisasikan hari ini juga” ungkapnya.

 

( TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater