Pelajar SMA N 3 Lahat Harumkan Kab Lahat

Senin, 6-Januari-2020, 12:27


SMA N 3 Lahat ikut andil dalam mengharumkan kabupaten lahat dalam Kejuaraan Pencak Silat HIMSSI GP Tingkat Propinsi Sumatera Selatan. Perlombaan tersebut digelar pada Tanggal 28 Desember 2019 – 01 Januari 2020 di Tungkal Jaya Musi Banyuasin.

Perlombaan yang diikuti 270 peserta dari berbagai sekolah seprovinsi sumatera selatan ini, juga diikuti oleh SMAN 3 Lahat, dimana SMA N 3 lahat akhirnya mengharumkan nama Lahat dengan mendapatkan 1 perak atas nama Tiara, 1 perunggu atas nama Zul Arsyil Majidin, keduanya sedang duduk di kelas XII IPS 3.

Kepala SMAN 3 Lahat. Misriana. S.Pd. MM sangat mengapresiasi kerja keras siswa yang ikut bertanding, selain karena sukses nya siswa yang memenangkan lomba, juga karena siswa yang menghabiskan waktu libur nya dengan kegiatan yang mengharumkan nama sekolah dan daerah ini.

“Mereka siswa yang luar biasa, selain berprestasi, bisa memanfaatkan waktu libur, sementara siswa yang lain libur Tiara dan Zul Arsyil berjuang di Kejuaraan Silat untuk mengharumkan nama SMAN 3 Lahat juga nama kabupaten” tukas Misriana.

Sementara itu Tomar Jaya selaku pelatih Tim Lahat mengatakan hasil tahun ini belum maksimal, target mendali emas yang belum tercapai menjadi spirit untuk kedepan nya.

“kita akan perbaiki dengan latihan yg lebih keras, untuk mengejar target prestasi yang sempurna” harap Tomar.

Ketua perguruan silat HIMSSI Generasi Penerus Agusman Susandri.M.Pd. ketika dihubungi mengatakan bangga dengan hasil perjuangan pesilat Lahat, dan berharap ke depan nya dapat mendapatkan prestasi yg lebih baik lagi. (RT2019)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater