CUACA EXTREME INI HIMBAUAN KBO SATLANTAS POLRES LAHAT

Minggu, 5-Januari-2020, 15:38


PULAU PINANG – KBO Sat Lantas Lahat Octalya Saka, S. Tr.K, menghimbau masyarakat untuk berhati-hati melakukan perjalan mengendarai kendaraannya, mengingat cuca Extreme tanah longsor,angin kencang serta hujan masih berpotensi tinggi, Minggu (5/1/20)

“Hal itu di sampaikan KBO Sat Lantas Octalya Saka, S.Tr.K Ketika bertugas mengatur lalu lintas tepatnya di Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinag tempat kejadian tanah longsor.

“Masyarakat untuk terus mewaspadai dampak dari cuaca extreme yang berlansung belakangan ini. Hal ini untuk mengantisipasi bencana yang sudah perna terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Seperti di Desa Tanjung Mulak, ini memang rawan longsor.

“Maka dari itu masyarakat yang ingin berpergian menggunakan kendaraan Roda dua maupun  Roda empat hendaknya berhati-hati, hindari perjalanan ketika hujan lebat dan angin kencang. Berpergian ketika hujan lebat bisa juga menyebatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.lebih baik melakukan perjalan ketika terang dan tidak hujan.

“Seperti di ketahui, pada minggu dini hari sekitar pukul 03 30 Wib, Kecamatan Pulau Pinang Desa Tanjung Mulak terjadi Longsor di enam titik, Mengakibatkan kemacetan yang begitu panjang. Longsor disebab kan cura hujan berpotensi tinggi serta angian kencang. Itu semua dampak terjadinya longsor.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater