Anti Mainstream, Tugu Batas Desa Gunung Kembang Unik dan Menarik

Sabtu, 4-Januari-2020, 19:56


LAHAT ONLINE, GUNUNG KEMBANG – Berbeda dengan tugu batas desa pada umumnya, yang bentuknya nyaris sama, tugu batas Desa Gunung Kembang berbeda dengan tugu batas desa desa lainnya, Sabtu (4/1).

Hari ini, pembangunan tugu batas Desa Gunung Kembang telah selesai dan dengan bentuk yang unik dan warna biru warna warni, tugu batas desa ini lebih sedap di pandang.

“Memang kami berinisiatif membangun tugu batas desa ini beda dari pada yang lain. Warnanya biru, sama seperti pemerintahan sekarang dan bentuknya seperti tugu yang ada di simpang empat,” ujar Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang, Sarkoni.

Lebih lanjut, Sarkoni menuturkan bahwa tugu batas desa yang anggarannya menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut juga terpampang 10 Program Pokok PKK.

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Gunung Kembang, Elvi mengatakan bahwa memang tugu di desanya beda dengan desa desa yang lain.

“Karena biasanya berwarna merah putih dan bentuknya kebanyakan sama. Mudah mudahan, tugu batas desa tersebut dapat bertahan lama, sebagai tanda memasuki Desa Gunung Kembang,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater