Ketua DPRD Lahat Berikan Bantuan Korban Banjir Desa Keban Agung

Sabtu, 4-Januari-2020, 20:15


LAHAT ONLINE -Bencana banjir yang terjadi di Desa Keban Agun Kecamatan Mulak Sebingkai mengetuk keprihatinan banyak pihak. Salah satunya Ketua DPRD Lahat Fetrizal, ST berserta istri melakukan peninjauan lokasi banjir bandang sekaligus memberikan bantuan warga yang terkena musibah, Sabtu (4/1/20)

“Ketua DPRD Lahat Fetrizal, ST menyampaiakn, bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusian untuk sedikit meringankan beban warga yang rumahnya terkena banjir.

” Saya melihat secara kemanusian, membantu warga di Desa Keban Agung, bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum serata pakaian yang layak.

“Fetrizal, ST mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu membangkitkan jiwa sosial. Bagi yang memiliki kelebihan rezeki kita bantu meringankan beban saudara kita yang terkena banjir bandang. Selama banjir jelas aktifitas warga yang biasanya bertani terganggu, sehingga perekonomian terhabat

“Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah tadi suda berdiskusi dengan Pak Camat dan Ketua Forum kades agar kebutuhan itu bisa dipenuhi dengan baiak” terangnya.

“Sementara Itu Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang, MM mengampresiasi kehadiran Ketua DPRD Lahat Fetrizal, ST disini, yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga. Bantuan yang di berikan menjadi kebutuhan primer untuk masyarakat yang terkena banjir bandan.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater