Viral, Kepala Dinas Pertanian Lahat Suap NCW

Jumat, 3-Januari-2020, 22:17


LAHAT ONLINE, LAHAT – Terkait pemberitaan sebelumnya, mengenai 11 paket proyek swakelola Dinas Pertanian Tahun Anggaran 2018 yang di duga dikerjakan oleh anak Plt Kepala Dinas Pertanian

BACA : https://lahatonline.com/205178-ncw-lahat-laporkan-plt-kepala-dinas-pertanian-ke-polisi.html

Hari ini, Jumat (3/1) oknum Plt Kepala Dinas Pertanian mencoba untuk menyuap tim Nusantara Coruption Watch (NCW). Sebelumnya, NCW telah melaporkan Plt Kepala Dinas tersebut ke pihak kepolisian.

“Ini map di dalamnya ada amplop berisi uang, semakin menguatkan indikasi kalau Plt Kepala Dinas Pertanian main proyek secara terang benderang,” ujar akun facebook atas nama Firdaus.

“Mereka sore ini datang ke kantor NCW Lahat berusaha meredam dengan menyuap segekop uang kurang lebih lima juta. Kejadian pukul 18.02 sampai 18.24, ada CCTVnya,” tandasnya.

Menanggapi postingan tersebut, komentar netizsn pun beragam, salah satunya akun facebook Saryono Anwar Anwar berkomentar. “Mantap, hancurkan orang yang suka mengukur dan merendahkan orang lain,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, belum ada pernyataan resmi dari Plt Kepala Dinas Pertanian, H Zaini dan dengan viralnya Plt Kadis suap NCW tersebut, diharapkan hal ini dapat segera di proses, agar tidak simpang siur di masyarakat.(Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater